Rabu, 11 Februari 2015

Produk Elevator-Escalator



Banyak macam transportasi gedung yang tersedia bagi konsumen yang membutuhkannya, untuk pemakaiannya tergantung dari kebutuhan para konsumen yang memakainya. Untuk perkantoran biasanya yang digunakan adalah jenis passenger elevator dan panoramic elevator. Karena fungsinya untuk mengangkut penumpang dari satu lantai ke lantai selanjutnya. Jenis passenger dan panoramic paling cocok untuk pemakaian di perkantoran.


Sedangkan untuk jenis elevator service lift biasanya digunakan di daerah pusat perbelanjaan, karena fungsinya bukan hanya untuk mengangkut orang namun juga bisa dipergunakan untuk mengangkut barang-barang yang dijual di pusat perbelanjaan tersebut. Dengan adanya Service Lift ini, maka para pengunjung dan penjual akan dipermudah untuk mengangkut barang belanjaannya dari satu ke lantai selanjutnya.

Jenis elevator lainnya dalah dumbwaiter, biasanya dipergunakan di restoran-restoran yang lebih dari dua lantai, Dipergunakan untuk mengangkut makanan yang sudah jadi dari satu lantai ke lantai selanjutnya. Dengan adanya jenis elevator ini, mempermudah dan mempercepat para karyawan dalam melayani pengunjung restoran. Tanpa dumbwaiter ini, maka restoran yang bertingkat akan menghabiskan banyak waktu untuk memberikan pelayan kepada para pelanggannya.

Ada juga cargo elevator yang biasanya dipergunakan di daerah pergudangan atau pabrik industri. Biasanya untuk mengangkut barang-barang pabrik, atau bahan-bahan mentah dari satu lantai ke lantai selanjutnya. Dengan adanya Alat ini maka para pekerja akan lebih terbantu memindahkan barang-barang dengan jumlah barang dari satu lantai ke lantai selanjutnya.

Untuk Escalator da travelator biasanya dipergunakan di mall atau pusat perbelanjaan, dimana fungsinya mengangkut pengunjung ke lantai atasnya, dan untuk travelator juga bisa dipergunakan untuk membawa troli bagi para pengunjung yang ingin berbelanja menggunakan troli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar